Warga Kenjeran di Surabaya Semakin Dekat dengan Produk Suzuki
Surabaya – Kota Surabaya menjadi salah satu fokus PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat memperkuat jaringannya. Dengan membuka outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body Repair di wilayah Kenjeran, Jawa Timur.
Outlet yang berdiri dibawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini berlokasi di jalan Kenjeran no 552 – 554, Surabaya. Dilengkapi dengan fasilitas terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki di Seluruh Indonesia.
Berdiri di lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sesuai dengan standar Suzuki.
4W Deputy Managing Director PT. SIS, Setiawan Surya mengungkapkan, wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market penting bagi Suzuki. Di 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia.
“Karena potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di Kota Kenjeran ini, semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkapnya.
Baca juga: Suzuki Siapkan Empat Mobil Anyar untuk 2017
Outlet SBT Kenjeran
Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur dengan fasilitas bengkel mempunyai 16 stall yaitu express maintenance, produk home service dan premium delivery area. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya.
Sedangkan untuk body repair terdiri dari 20 stall yaitu oven, putty, primer, assembly disassambly, tarik body, poles, deatiling, welding, preparation, quick repair dan final check.
Terkait dengan diresmikannya Outlet SBT Kenjeran, Dwi Tjahayanto selaku Presiden Direktur PT SBT mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik baik sales dan aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya Kenjeran.
“Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki,” tutupnya. (Dol)