Perlindungan Menyeluruh Asuransi Kendaraan Bermotor Autocillin
Jakarta – Dalam memberikan perlindungan lebih kepada para pelanggan, Adira Insurance menyediakan asuransi kendaraan mobil Autocillin. Ini bisa diperoleh secara online melalui www.asuransiadira.com atau dapat melalui call center Adira Care 1500 456.
Melalui website ini pelanggan tidak hanya memperoleh produk secara online. Tapi juga dapat mengetahui situs resmi perusahaan yang berisi mengenai informasi korporasi maupun informasi produk, simulasi premi, sampai dengan produk asuransi secara online.
Autocillin menawarkan dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan memperoleh perlindungan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan. Yang disebabkan berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.
Asuransi Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin.
Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angina topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.
Tak sampai disitu, produk-produk asuransi kendaraan roda empat dari Adira Insurance juga dilengkapi dengan berbagai fitur pelayanan. Seperti penggantian biaya transportasi untuk jenis kecelakaan dengan kerugian atau kerusakan total; Autocillin Rescue yang meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance; bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas di seluruh Indonesia.
Serta Autocillin Claim Spot sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk; Autocillin Mobile Claim Application sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan berbagai informasi lainnya; serta berbagai manfaat pelayanan lainnya yang dapat meringankan beban tertanggung ketika musibah datang.
“Inovasi adalah kunci untuk terus berkembang. Adira Insurance berupaya melakukan terobosan-terobosan agar kami tidak tertinggal dari para pesaing dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” terang Rian.
Tips Manfaatkan Kendaraan Bermotor
Terdapat empat hal yang perlu dilakukan tertanggung demi mengoptimalkan perlindungan pada kendaraan bermotor mereka. Pertama, pahami persis jaminan yang dibutuhkan; jangan sampai masyarakat membeli jaminan yang justru tidak diperlukan.
Kedua, pahami apa saja yang menjadi jaminan dari polis yang dibeli dan apa saja yang dikecualikan dalam polis. Jangan sampai tertanggung mengetahuinya ketika sudah terjadi musibah. Tanyakan dengan rinci kepada perusahaan asuransi atau perantara ketika akan membeli produk.
Ketiga, calon tertanggung harus mencari informasi mengenai reputasi dan pelayanan dari perusahaan asuransi, serta memeriksa jaringan cabang dan bengkel dari perusahaan asuransi tersebut, terutama cara mereka menangani klaim.
Terakhir, calon tertanggung juga perlu melihat nilai lebih yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Misalnya, melihat akses dan kemudahan yang diberikan untuk menghubungan perusahaan asuransi terkait ketika akan mengajukan klaim.(ADV)