Site icon Carmudi Indonesia

Mitsubishi Motors Perkenalkan “Service Car” L100 EV di Diler Depok

Depok — Mitsubishi Motors menyulap mobil listrik niaga Mitsubishi L100 EV menjadi sebuah service car.

Hal ini menunjukkan potensi kei car listrik tersebut untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha yang sangat beragam.

Wujud service car L100 EV tersebut muncul dalam peresmian diler Mitsubishi Motors yang berada di Depok, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024).

Mitsubishi Motors Perkenalkan “Service Car” L100 EV di Diler Depok (Foto: Mitsubishi Motors)

“Kami juga menampilkan compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XForce dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk service car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

L100 EV sendiri sudah resmi dijual semenjak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Februari lalu.

Baca juga: Biaya Operasional Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Untungkan Pengusaha

Di atas kertas, mobil yang memiliki desain bodi boxy ini memiliki jarak tempuh maksimal sekitar 180 km berdasarkan uji WLTC dengan bekal baterai berkapasitas 20,1 kWh.

MMKSI menjual mobil ini dengan harga Rp320 juta hingga April 2024 mendatang.

Mobil ini diproduksi lokal di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Indonesia menjadi negara pertama selain Jepang yang memproduksi mobil tersebut.

Peresmian Diler Mitsubishi Ke-175

Adapun diler Mitsubishi Motors yang baru diresmikan di Depok itu merupakan hasil kerja sama dengan Srikandi Diamond Motors sebagai salah satu pemilik jaringan terluas.

Srikandi Diamond Motors kini sudah memiliki 34 diler Mitsubishi Motors melalui kerja sama yang sudah terjalin sejak 1980.

Sedangkan bagi Mitsubishi Motors, ini merupakan diler ke-175 secara nasional.

“Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan,” ungkap Atsushi Kurita.

Diler Mitsubishi Motors di Depok (Foto: Mitsubishi Motors)

Konsep baru yang dimaksud ialah penerapan Quick Pit untuk layanan ekspres bagi konsumen yang membutuhkan perawatan berkala bagi mobilnya.

Layanan ini dikatakan mampu menampung hingga tujuh unit mobil per hari dalam satu stall dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik.

Diler dengan layanan 3S  (sales, service, dan spare part) tersebut menempati area seluas 2.722 meter persegi di Jl. Margonda Raya No. 191—193.

Baca juga: Promo Menarik Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024, Ada Hadiah Logam Mulia

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

 

Exit mobile version