Hyundai x Garuda Indonesia, Kini Bisa ke Bandara Soetta Diantar Palisade
Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan Garuda Indonesia bekerja sama untuk menghadirkan city check-in lounge di Hyundai Driving Experience SCBD.
Selain itu, HMID juga menghadirkan layanan pengantaran dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3) dengan Hyundai Palisade.
Baca Juga: Gandeng Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Lounge dan Pengantaran Eksklusif
Bagi Carmudian yang ingin menikmati layanan tersebut, perlu melakukan pemesanan di aplikasi myHyundai dengan memasukkan informasi yang meliputi sebagai berikut:
- Nomor penerbangan
- Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)
- Berat total bagasi bawaan penumpang
Setelah itu, Carmudian akan mendapatkan notifikasi bahwa pemesanan berhasil dilakukan.
Selanjutnya, Carmudian perlu mengikuti langkah-langkah berikut:
- Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.
- Di sana, akan ada salah satu staf dari Hyundai yang akan mengecek pemesanan. Tidak perlu khawatir jika belum booking. Carmudian bisa booking di tempat selama kuota masih tersedia.
- Selama menunggu keberangkatan, Carmudian bisa bersantai di area city check-in lounge sembari menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti hidangan makanan ringan dan minuman, alat refleksi, area bermain anak, serta area rest dan relax. Jika mobil sudah siap membawa Carmudian menuju Bandara Soekarno-Hatta, ada staf Hyundai yang akan memanggil Carmudian.
- Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, Carmudian akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure untuk keberangkatan domestik ataupun internasional. Selain itu, pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in, mulai dari memasukkan koper ke bagasi hingga proses imigrasi jika melakukan perjalanan ke luar negeri.
- Sambil menunggu boarding, Carmudian bisa bersantai di area Garuda Executive Lounge yang tersedia.
Perlu diketahui, layanan ini berlaku untuk para pelanggan Hyundai yang sudah menjadi Signature Members khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 6 dan Staria serta Blue+ khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe, dan Kona EV di aplikasi myHyundai.
Layanan ini juga diperuntukkan pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket first class, business class, dan keanggotaan GarudaMiles Platinum.
Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas
Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!