Mazda CX-3 di GIIAS 2016: Tunggu Respon Pengunjung
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) rupanya masih belum berani memasukkan Mazda CX-3 ke Indonesia dan hanya memamerkan unitnya untuk dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2016.
Berlokasi di Booth 7B, Mazda Indonesia membawa CX-3, crossover yang di luar negeri banyak mendapat pujian, hanya untuk mengetahui seperti apa respon pengunjung pada model anyarnya itu, sebelum memutuskan jadi tidaknya memasukkan modelnya ke lini produk Mazda di Tanah Air.
“Untuk saat ini masih dipajang saja, kita mau liat dulu seperti apa reaksi konsumen,” tutur Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI pada press day hari pertama GIIAS 2016, Kamis (12/8).
Mazda CX-3 merupakan crossover atraktif yang sebenarnya berpotensi mengganggu dominasi crossover di kelasnya yang sudah ada sebelumnya di Indonesia. Baru-baru ini Mazda CX-3 juga masuk nominasi dalam World Car Design of The Year 2016 bersama si legendaris Mazda MX-5 Miata yang kemudian menjadi jawara.
Selain Mazda CX-3 yang menjadi sajian utama, Booth Mazda juga membawa model-model yang sudah ada seperti Mazda2, Mazda6, Mazda CX-5 dan Mazda Biante.